Zest Fried Chicken berdiri di bawah PT. Jago Rasa Makmur adalah usaha makanan siap saji yang dirintis pertama kali di awal tahun 2010.

Dengan berbekal pengalaman yang telah di lalui selama puluhan tahun berkecimpung di bidang restoran cepat saji yang bertaraf internasional. Sehingga tercetus sebuah ide yang ingin menghadirkan makanan cepat saji yang tetap berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan tetap mengutamakan Mutu dan Pelayanan yang baik, sehingga Zest Fried Chicken sangat dapat diterima di masyarakat dan dengan seiring berjalannya waktu, maka perkembangannya sampai sekarang telah hadir di beberapa pulau di Indonesia, yaitu di Jawa, Sumatra, Riau dan Kalimantan dengan jumlah outlet sudah mencapai puluhan. Dan dengan tetap menjaga kualitas produk dan pelayanan yang baik, maka kami bertekad akan hadir di seluruh kota Nusantara ini.

Dibawah naungan PT. Jago Rasa Makmur ini, dan didukung dengan sumber daya manusia yang berkompeten, kami yakin Zest Fried Chicken akan meraih kepercayaan konsumen yang lebih besar lagi, karena meraih kepercayaan konsumen atau masyarakat merupakan pencapaian yang sangat penting dan utama untuk pengembangan usaha kami.

Misi dan Visi perusahaan.

Misi : Menjadi sebuah perusahaan yang bisa memberikan pelayanan dan sajian bertaraf internasional.

Visi : Menjadi usaha penyedia makanan cepat saji yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kami dan segenap tatanan perusahaan akan berusaha untuk menjadi penyedia makanan cepat saji yang terbaik dan terus ber inovasi untuk mengedepan kan pelanggan kami dan tentu nya juga para pengusaha gerai Zest Fried Chicken.

 

Hormat Kami

PT. JAGO RASA MAKMUR

Bagikan web ini ke halaman anda.